Bertempat diruang kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA didampingi Koorinator Bimas Khatolik, Eduardus Benedictus Sihaloho, S.Ag menerima kunjungan dari pimpinan gereja Khatolik Kota Tanjungbalai yang hadir bersama rombongan, Selasa 19 Maret 2019.

Kakankemenag Terima Kunjungan Pimpinan Gereja Khatolik Tanjungbalai

Dalam kunjungan tersebut Eduardus memperkenalkan terlebih dahulu seluruh rombongan kepada Kakankemenag. Ia juga mengatakan bahwa maksud dan tujuan dari kunjungan ini ialah untuk saling bertatap muka serta menjalin tali silaturahmi yang baik.

Eduardus juga melaporkan kepda Kakankemenag tentang rencana pembentukan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Khatolik Kota Tanjungbalai.

Menanggapi hal tersebut Kakankemenag Tanjungbalai sangat mendukung rencana pembangunan lembaga tersebut dan siap memberikan surat rekomendasi dari Kemenag  yang akan di tujukan kepada Walikota Tanjungbalai.

Pada kesempatan itu juga pimpinan Gereja Khatolik Tanjungbalai, Pastor Cyrus Banque Claro Vergarra mengucapkan rasa terima kasih kepada Kakankemenag yang telah menyambut dengan kunjungan ini. Ia juga berharap jalinan silatuahrmi ini dapat terjalin dengan baik di luar jam kerja dan juga dapat saling berkoordinasi jika ada suatu masalah yang dihadapi.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top