Kabid Urais & Pembinaan Syariah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, Dahman Hasibuan beserta rombongan memberikan pembinaan dijajaran Seksi Bimas Islam Kemenag Tanjungbalai, Selasa 29 Agustus 2017 di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai.

Kabid Urais & Binsyar Kanwil Kemenagsu Berikan Pembinaan Dijajaran Seksi Bimas Islam Kemenag Tanjungbalai

Tampak hadir Kakankemenag Tanjungbalai, Kasubbag TU, Kepala Seksi, seluruh Kepala KUA Kecamatan beserta staf dan operatornya, P3N dan Penyuluh Agama Islam.

Sebelumnya Bidang Urais & Binsyar Kanwil Kemenagsu sudah melaksanakan monitoring dan evaluasi di seluruh KUA Kecamatan Kota Tanjungbalai.

Edi Munawar selaku tim monev menyampaikan bahwa administrasi di KUA Tanjungbalai sudah bagus namun ada perlu perbaikan diantaranya, papan data harus selalu update, data alur pelayanan nikah, SOP dan laporan pertanggungjawaban BOP.

“Saya salut dengan kepala KUA Kota Tanjungbalai bahwa setiap Catin memiliki surat keterangan kesehatan dari dokter, itu bagus sekali” ungkapnya. 

Kabid Urais & Binsyar dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan bahwa Kantor Urusan Agama yang masih berstatus menyewa dapat mengusulkan lahan yang sudah bersertifikat, yang ukurannya minimal 400 m2 kepada kami agar masuk menjadi anggaran perancanaan tahun 2018.

Dahman Hasibuan juga menyampaikan ucapan selamat purnabhakti kepada 3 ASN Kemenag Tanjungbalai yang dua diantaranya merupakan ASN dijajaran Bimas Islam.

Ia juga berharap para purnabhakti senantiasa dalam keadaan sehat dan bertambah amalnya agar dapat lebih dekat lagi kepada Allah SWT.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top