Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai mengadakan acara tepung tawar dan upah-upah bagi 3 orang ASN yang memasuki masa purnabhakti diantaranya Kasubbag TU, Amran, Staf KUA Kecamatan Datuk Bandar Timur, Salmiah dan Staf KUA Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Sofiah Abra yang diadakan di Musholla Nurul Ihsan Kemenag Tanjungbalai, Senin 28 Agustus 2017 dalam suasana yang haru bercampur sedih.

Kemenag Tanjungbalai Tepung Tawari Bagi ASN Yang Memasuki Masa Purnabhakti

Acara dihadiri para Kepala Seksi, Kepala KUA Kecamatan, Kepala Madrasah, Pengawas, Penyuluh Agama Islam dan para pegawai PNS serta Non PNS. 

Tepung tawar dan upah-upah diawali oleh Kakankemenag Tanjungbalai, Ahmad Lokot bersama Bendaharawan, Rahmawati Hasibuan kemudian dilanjutkan dari seksi masing-masing.

Kakankemenag Tanjungbalai dalam kata sambutannya yang diwakili oleh Kasi Penmad, Fakhri menyampaikan kami semua akan selalu mendoakan Bapak dan Ibu yang memasuki masa purnabhakti agar diberikan Allah kesehatan dan semangat dalam menjalani aktifitas walaupun sudah tidak melakukan aktifitas bersama kami lagi. 

Fakhri juga berharap walaupun sudah  memasuki masa purnabhakti diharapkan juga bimbinganya dan juga pituah-pituahnya serta juga hubungan yang terjalin ini jangan sampai putus akan tetapi selalu kita eratkan baik itu diwaktu kerja maupun diluar waktu kerja.

Dalam kata sambutannya Amran menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan yang telah membuat acara ini dengan baik. Semoga acara yang dibuat ini kami jadikan sebagai semangat kami dalam menjalankan aktifitas kami nantinya.

Amran juga mengharapkan mari kita semua bersama-sama saling bahu membahu dalam membangun Kemenag Tanjungbalai menjadi lebih baik lagi untuk masa yang akan datang walaupun kita sudah tidak bersama lagi.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top