Sebanyak 14 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menerima Surat Tugas dan Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas (SPMT) yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA dalam suasana apel pagi dihalaman Kankemenag Kota Tanjungbalai, Senin (15/7).

14 CPNS Terima Surat Tugas dan SPMT

CPNS yang menerima SPMT ini merupakan CPNS Kanwil Kemenag Prov. Sumut penempatan Kemenag Tanjungbalai yang lulus pada seleksi penerimaan tahun 2018. Ini juga merupakan CPNS lulusan tenaga pendidik yang akan ditempatkan pada MAN, MTsN dan MIN.

Kakankemenag Tanjungbalai dalam arahan dan bimbingannya mengatakan bahwa 14 CPNS ini akan dibagi menjadi 3 tempat. MAN berjumlah 4 orang, MTsN 7 orang dan pada MIN 3 orang. “Pembagian ini juga merupakan kebutuhan dari pihak-pihak madrasah,” ujarnya.

Ia juga berharap pada seluruh CPNS untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab sesuai dengan kode etik Kementerian Agama, yaitu menjaga nama baik instansi dengan memberikan pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan. 

Diakhri arahannya Al Ahyu menambahkan terkhusus bagi para tenaga pendidik, untuk dapat meningkatkan prestasi anak didik demi madrasah menuju madrasah yang hebat dan bermartabat.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top