Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai mengadakan acara tepung tawar dan upah-upah bagi jemaah calon haji dilingkungan Kemenag Tanjungbalai bertempat di Musholla Nurul Ihsan Kemenag Kota Tanjungbalai, Kamis (18/7).

Kakankemenag Tanjungbalai : Semoga Menjadi Haji Yang Mabrur

Mengawali tepung tawar dan upah-upah yaitu Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA beserta istri dan selanjutnya diikuti oleh pejabat struktural dan fungsional serta tidak terkecuali para staf PNS dan Non PNS juga ikut serta menepung tawar.

Pada kata sambutan, Al Ahyu menyampaikan bahwa acara yang di buat ini ialah suatu bentuk do’a dan dukungan bagi para jemaah calon haji yang berangkat ke tanah suci. Ini juga merupakan suatu bentuk sikap kekeluargaan para ASN Kemenag Tanjungbalai yang telah terjalin selama ini serta menjadi penyemangat saat melaksanakan ibadah di tanah suci nantinya.

Al Ahyu meminta kepada jamaah calon haji agar mempersiapkan diri dengan selalu menjaga kondisi  kesehatan sampai tiba waktunya untuk diberangkatkan. Dan berharap agar dalam proses ibadah haji nanti nya jemaah calon haji untuk selalu menjaga kekompakan dan saling menolong satu sama lain.

 “Semoga acara ini diberkahi oleh Allah SWT dan proses melaksanakan ibadah haji berjalan dengan baik dan lancar serta jemaah calon haji Kota Tanjungbalai kelak menjadi haji yang mabrur,” ujarnya. 

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top