Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA bersama Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam, Hamdan Harahap, S.Pd.I dan seluruh Staf Bimas Islam menyidak Kantor Urusan Agama Kecamatan Datuk Bandar yang beralamatkan di Jalan SMA Negeri 3 Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar, Jumat (19/7).

Kemenag Tanjungbalai Sidak KUA Kecamatan Datuk Bandar

Saat tiba di KUA Kecamatan Datuk Bandar, Kakankemenag disambut baik oleh Kepala KUA Kecamatan Datuk Bandar, H. M. Jamil, S.Ag dan seluruh staf.

Kakankemenag Tanjungbalai didampingi Kasi Bimas Islam dan Kepala KUA langsung berkeliling melihat kondisi kantor. Kakankemenag meminta kepada Kepala KUA untuk menciptakan suasana asri, nyaman dan aman dengan menggerakkan seluruh komponen staf untuk menanam bunga atau pohon agar kantor terlihat lebih hijau dan juga terlihat baik oleh masyarakat.

Al Ahyu juga megatakan sidak ke KUA dilakukan mengingat KUA merupakan pusat pelayanan Kemenag di Kecamatan, banyak pelayanan yang langsung berhubungan dengan masyarakat, karenanya peran KUA dimasyarakat tidak bisa dianggap remeh. 

Al Ahyu juga berpesan kepada Kepala KUA untuk selalu memantau dan menjaga kebersihan dalam maupun luar kantor serta tidak lupa memerintahkan staf-staf nya untuk menyusun dokumen-dokumen KUA dengan rapi dan disimpan pada tempat yang aman.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top