Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA turun langsung untuk meninjau lokasi hibah tanah pembangunan Madrasah yang terletak di jalan Anggur Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Kamis (11/7).

Kakankemenag Tanjungbalai Tinjau Lokasi Tanah Hibah Untuk Pembangunan Madrasah

Peninjauan lokasi ini sebagai bentuk perwujudan dalam menyahuti niat baik  Tokoh Masyarakat Kota Tanjungbalai H. Zulkifli Amsar Batubara yang ingin menghibahkan sebidang tanahnya seluas lebih kurang 1 haktare kepada Kankemenag Tanjungbalai yang diperuntukkan dalam rencana pembangunan madrasah dilingkungan Kemenag Tanjungbalai.

Setelah peninjauan lokasi, kedua belah pihak menghadap notaris Sapri, SH selaku Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) untuk proses pengalihan hak milik menjadi hibah kepada Kankemenag Kota Tanjungbalai.

Dengan penuh kebahagian dan kegembiaraan, Kakankemenag Tanjungbalai mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada H. Zulkifli Amsar Batubara yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan madrasah. 

H. Zulkifli Amsar Batubara berharap dengan adanya lahan yang dihibahkan ini, madrasah yang nantinya akan dibangun mampu menjadi madrasah yang teladan dengan melahirkan generasi-generasi yang religius dan juga taat kepada ajaran Allah SWT.

Turut mendampingi Kakankemenag pada peninjauan tersebut Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, H. Ahmad Zais, S.Ag, Kepala MTsN, Drs. H. Hasanuddin dan Ketua Komite MTsN, H. Ucok Roufdiy.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top