Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA ikut serta gerak jalan santai dan olahraga bersama dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019 Polres Tanjungbalai, Selasa (02/7).

Kakankemenag Tanjungbalai Ikut Serta Gerak Jalan Santai HUT Bhayangkara Ke 73

Gerak jalan santai dilepas oleh Wakil Walikota Tanjungbalai, Drs. H. Ismail tepat pada pukul 07.00 WIB yang didampingi Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai, SH, S.IK, Kakankemenag, Ketua DPRD, Dan Lanal, Kajari dan Ketua Pengadilan Negeri.

Peserta gerak jalan santai diikuti oleh unsur FKPD, seluruh personil Polres Tanjungbalai, personil TNI AD, personil TNI AL, insan PERS, para pelajar serta masyarakat Kota Tanjungbalai. 

Gerak jalan santai dimulai dari lapangan Polres Tanjungbalai berjalan kaki sejauh kurang lebih dua kilometer de¬ngan melintasi Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Sutomo, Jalan Tengku Umar, Jalan Jenderal Ahmad Yani, lalu kembali ke titik start dan mengikuti senam aerobik bersama.

Wakil Walikota Tanjungbalai sebelum melepas mengatakan bahwa jalan santai merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara  ke-73 yang dimana ini juga sebagai bentuk menjalin kemitraan untuk menjaga situasi kondusif dan komunikasi antar lembaga, termasuk masyarakat Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai juga mengatakan selain gerak jalan santai juga digelar sejumlah lomba yakni lomba tarik tambang, lomba lari karung dan juga aksi donor darah. “Kegiatan ditutup dengan pengundian doorprize sesuai dengan nomor undian yang dibagikan panitia,” ungkapnya.

Kapolres juga berharap, momen peri¬ngatan HUT Bhayangkara dapat dijadikan pedoman bagi personel kepolisian agar me¬ningkatkan citra positif Polri, sinergitas satuan, serta mem¬perkuat fungsi Polri sebagai pelayan, pengayom dan pelin¬dung masyarakat.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top