Selasa, 03 Nopember 2015, Ka.Kan.Kemenag Kota Tanjungbalai Drs. H. Hayatsyah, M.Pd, menerima kedatangan sejumlah Pemuka Agama yang berasal dari berbagai Elemen Masyarakat. Yang mana pertemuan tersebut bertujuan untuk membicarakan langkah - langkah menggalakkan penerapan nilai keislaman melalui aspek pendidikan dan sosial kemasyarakatan.

Rencana Pembentukan Forum Silaturrahmi Ummat Islam Kota Tanjungbalai

Dengan didampingi oleh Kasi BIMAS ISLAM Hamdan Harahap, S.Pd.I dan Penyelenggara Syariah Abdullah Rahim, S.Ag, Kakan Kemenag menyambut kehadiran Drs. H. Khairul Fuad, yang lebih akrab disapa Haji Buyung, Pembina Yayasan Pendidikan Daar Al Falah, Ketua Dewan Pendidikan, Drs. H. Arifin, Drs. H. Datmi Irwan, selaku Sekretaris Umum MUI, Gustami, PD AlWashliyah, Ahli Edison, Ka. SMPN 1 Tanjungbalai, dan Tuah Manurung, dari MUI.

Ditemui usai pertemuan tersebut, Hayatsyah mengemukakan, Pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih satu jam ini, membahas permasalahan penanaman dan pengembangan nilai nilai keIslaman, baik dari sektor Pendidikan maupun dalam kehidupan kemasyarakatan serta mencari solusi dan penyelesaian permasalahan terhadap persoalan persoalan tersebut. Serta menyampaikan keinginan akan Rencana Pembentukan Forum Silaturrahmi Ummat Islam Kota Tanjungbalai dan menjadikan Ka. Kan. Kemenag Kota Tanjungbalai sebagai penggerak forum tersebut.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top