Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai melalui Sub. Bagian Tata Usaha mengadakan kegiatan Harmonisasi Kerukunan Antar Ummat Beragama dengan Pemerintah yang dilaksanakan selama satu hari bertempat di Aula MUI Kota Tanjungbalai, Sabtu 31 Oktober 2015.

Harmonisasi Kerukunan Antar Umat Beragama dengan Pemerintah

Kegiatan yang mengundang sebanyak empat puluh orang peserta yang berasal dari FKUB, Kankemenag, dan utusan organisasi keagamaan ini di narasumberi Oleh Dr. H. Maratua Simanjuntak, Ketua FKUB Provinsi Sumatera Utara, dan H. Syafaruddin Lubis, SH, M.Si, yang menjabat Ka. Sub. Bag Hukum dan KUB Kanwil Kemenag Prov. Sumut.

Hayatsyah dalam bimbingan dan arahannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada narasumber yang telah hadir dan bersedia berbagi ilmu kepada peserta, dan hadirin, dan mengharapkan kepada para peserta agar dapat menngikuti kegiatan ini, dan menyerap ilmu yang diberikan. Hayatsayah juga menambahkan melalui kegiatan ini dapat dijadikan wadah, guna lebih meningkatkan kerukunan beragama, saling toleransi, dan tidak mengganggu apalagi menyalahkan ajaran agama yang lain untuk mewujudkan rasa aman, tentram dan damai terutama dalam menjalankan ibadah agama kita masing-masing.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top