Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Hayatsyah, M.Pd, melaksanakan launching gerakan Puasa Senin Kamis (PUSAKA) sesuai dengan surat Edaran Kepala kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara di Aula Kemenag Kota Tanjungbalai dihadapan seluruh pejabat Struktural dan Fungsional Dilingkungan kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Rabu (4/11).

Launching Gerakan PUSAKA di Kemenag Tanjungbalai

Launching Gerakan Pusaka dilaksanakan dalam rapat Koordinasi yang juga dihadiri oleh seluruh Pejabat dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Baik Ka. KUA Kec, maupun Kepala Madrasah Negeri dan Defenitf, serta undangan yakni H. Haidir, S.Ag selaku Ketua FKUB Kota Tanjungbalai.

Dalam Arahan dan Bimbingannya, Hayatsyah menyampaikan, ini bukan sekadar acara seremonial, tetapi ini merupakan Anjuran Agama dan Kesehatan untuk itu harus dilaksanakan dengan baik, dan diwujudkan dalam lingkungan kerja kita masing-masing sehingga hari senin dan kamis terlihat suasana puasa di lingkungan kerja masing-masing. Seperti menutup kantin madrasah, gelas minuman, piring, dan asbak rokok tidak terlihat diatas meja kerja” dan nanti akan dilakukan inspeksi serta evaluasi ke satker masing-masing.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top