Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Hayatsyah, M.Pd, didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Amran, S.Pd.I, dan Pelaksana Pengawas PAK Tingkat Dasar, Lanjutan dan Menengah, Nurman Siregar, S.Th, menerima kunjungan temu ramah dengan para Guru Pendidikan Agama Kristen (PAK) di ruang kerja Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kota Tanjungbalai, Selasa 22 Nopember 2015.

Guru Pendidikan Agama Kristen Temu Ramah dengan Kakankemenag Tanjungbalai

Pertemuan yang berlangsung kurang lebih selama 90 menit ini, dihadiri 14 orang Guru PAK yang berasal dari sekolah se-Kota Tanjungbalai, dan berlangsung dengan penuh keakraban dan suasana kekeluargaan.

Ditemui usai pertemuan tersebut, Hayatsyah menyampaikan, menerima dengan baik kedatangan yang bermaksud saling temu ramah dan silaturahmi, yang mana baru kali ini dilaksanakan setelah hampir empat tahun Hayatsyah bertugas di Kota Tanjungbalai ini, dan pertemuan ini dipelopori oleh Pelaksana Pengawas PAK yang juga menjabat Plt. Bimas Kristen kan. Kemenag Kota Tanjungbalai. Hayatsyah juga menyampaikan harapannya agar para guru PAK dapat menjalin kerjasama terutama dalam bidang Pendidikan.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top