Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA memimpin apel pagi di halaman Kantor Kemenag yang diikuti oleh seluruh peserta apel terdiri dari Kepala Seksi, Kepala KUA, Pengawas, Penyuluh Agama dan seluruh staf baik PNS maupun Non PNS, Jumat (19/7).

Program Jumat Bersih Kemenag Tanjungbalai

Dalam arahannya Kakankemenag Tanjungbalai mengatakan setiap hari jumat seluruh karyawan Kemenag Kota Tanjungbalai ikut serta dalam program Jumat Bersih. Program ini nantinya bertujuan untuk menumbuhkan rasa memiliki dikalangan ASN akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana dikantor atau tempat kerja akan terasa lebih nyaman dan kantor dapat terpelihara dengan baik.

Lebih Lanjut Al Ahyu mengatakan kita sebagai aparatur sipil negara, sudah menjadi kewajiban memberikan contoh melakukan hal yang positif terutama dalam hal kebersihan lingkungan yang kita terapkan setiap hari Jumat. “Karena bagaimanapun juga, apa yang kita lakukan tentu masyarakat akan lihat, dan ini bisa menjadi motivasi masyarakat untuk ikut meniru, bukan hanya itu kekompakan serta keharmonisan juga terjalin antar sesama ASN,” ucap Kakankemenag.

Usai melaksakan apel dan senam pagi, terlihat seluruh ASN Kemenag Tanjungbalai mulai bergotong royong dengan membersihkan ruangan kerja masing-masing, halaman kantor, taman, selokan serta toilet. Tidak terkecuali Kakankemenag juga turut serta bergotong royong.

Disela-sela kesibukan masing-masing, Kakankemenag Tanjungbalai menyempatkan diri berkeliling keseluruh bagian kantor untuk memantau proses gotong royong dan mengatakan semangat, semangat, semangat dengan mengepalkan tangan kanan nya.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top