Untuk melihat sejauh mana kehadiran para guru dan siswa hari pertama masuk sekolah Tahun Pelajaran 2019/2020, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA didampingi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, H. Ahmad Zais, S.Ag melakukan monitoring pada beberapa madrasah di lingkungan Kemenag Tanjungbalai, Senin (15/7).

Hari Pertama Masuk Sekolah, Kakankemenag Tanjungbalai Langsung Monitoring

Al Ahyu mengatakan kedatangannya kebeberapa madrasah untuk memantau langsung pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di madrasah, sekaligus memeriksa jika ada Apratur Sipil Negera (ASN) baik guru maupun staf yang masih menambah libur.

Selanjutnya Al Ahyu memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kepala Madrasah dan dewan guru serta karyawan madrasah yang dimonitoring dapat berhadir semua dan sudah melaksanakan KBM seperti biasa. “Saya sampaikan penghargaan ditempat ini tidak ada yang menambah libur , setelah libur panjang,” tuturnya.

Al Ahyu berpesan kepada Kepala Madrasah agar memberikan semangat motivasi kepada para siswa agar mereka memiliki semangat untuk terus mengajar dan mengukir prestasi lebih baik lagi sehingga dapat menjadi generasi penerus bangsa. 

Sementara bagi para guru, Kakankemenag berharap untuk loyalitas meningkatkan integritas dan kinerjanya memberikan segudang ilmu pengetahuan agar para siswa dapat bertumbuh dan berkembang dengan akhlak yang rendah hati serta takut kepada Allah SWT.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top