Dalam rangka persiapan pemberangkatan Jamaah Haji Kota Tanjungbalai Tahun 1440 H / 2019 M. Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai melalui Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah melaksanakan Rapat Dalam Kantor (RDK) persiapan pemberangkatan jamaah haji tahun 1440 H / 2019. Jumat (26/7).

Kemenag Tanjungbalai Adakan RDK Persiapan Pemberangkatan Jamaah Haji

Rapat yang digelar di Aula Kantor Kemenag Tanjungbalai dihadiri dari unsur kepanitiaan persiapan pemberangkatan jamaah haji. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Haji & Umroh, H. Abd. Syadat Saragih, SH yang didampingi Kepala Seksi Bimas Islam, Hamdan harahap, S.Pd.I dan Penyelenggara Syariah, Abdullah Rahim, S.Ag.

Kasi Haji & Umroh dalam rapat membahas tentang proses pemberangkatan Jamaah Haji Kota Tanjungbalai yang dijadwalkan berangkat dari Kota Tanjungbalai menuju asrama haji pada hari Selasa tanggal 30 Juli 2019 dan berangkat dari Bandara International Airport Kualanamu menuju Jeddah tanggal 31 Juli 2019.

Abd. Syadat juga menambahkan bahwa seluruh unsur kepanitiaan harus bekerja dengan profesional mengawal jamaah dalam pengecekan koper hingga hal-hal yang berkaitan dengan jamaah. “Saya harapkan ketelitian kita dalam bekerja tetap terjaga,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga, Hamdan Harahap berharap agar seluruh proses pemberangkatan jamaah haji Kota Tanjungbalai tahun 2019 berjalan sukses dan mendapat ridho dari Allah SWT.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top