Usai menyelesaikan masa Kuliah Kerja Lapangan (KKL) dari mahasiswa/i Sekolah Tinggi Manejeman Informatika dan Komputer (STMIK) Royal Kisaran yang berjumlah delapan orang di Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, para mahasiswa/i KKL berinisiatif membuat acara perpisahan dengan para Karyawan/ti Kemenag Tanjungbalai yang diadakan di Aula Kemenag Tanjungbalai, Kamis 31 Agustus 2017.

STMIK Royal Kisaran Berikan Cendramata Untuk Kemenag Tanjungbalai

Acara yang sederhana namun berkesan ini dihadiri oleh Kakankemenag Kota Tanjungbalai, Ahmad Lokot, Kasubbag TU, Amran, para Kepala Seksi, Pengawas serta pegawai PNS dan Non PNS Kemenag Tanjungbalai.

Kakankemenag Tanjungbalai dalam arahan dan bimbingannya yang diwakili oleh Kasubbag TU menyampaikan bahwa terhitung mulai 01 Agustus 2017 s/d 30 Agustus 2017 para mahasiswi KKL dari STMIK Royal Kisaran telah melakukan KKL dengan sangat baik. Para mahasiswa/i ini pun terlihat sangat kompeten dan terampil juga cerdas dan tangkas dalam menyelesaikan pekerjaan yang diberikan.

“Saya melihat juga bahwa mahasisiwa/i KKL ini disiplin waktu, tidak pernah telat dan selalu mengikuti apel pagi dan sore”, ucapnya. 

Amran juga mengharapkan pergunakanlah ilmu-ilmu yang sudah didapat pada masa KKL ini dengan baik. Walau hanya satu bulan namun ini menjadi bekal nantinya para mahasiswa/i berkecimpung di dunia kerja baik di negeri maupun swasta.

Isma Aminy salah satu mahasiswi KKL dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu yang telah mendidik kami dengan baik pada masa KKL ini. Dengan ini kami mengerti bagaimana bekerja dengan baik, bergaul dengan yang lebih tua dari kami dengan baik dan juga kami mengerti bagaimana bekerja di dunia perkantoran ini.

“Awalnya kami takut dan ragu untuk berbaur dengan Bapak dan Ibu, tetapi kami sangat terharu karena Bapak dan Ibu telah menganggap kami seperti keluarga Kemenag Tanjungbalai. Tidak membeda-bedakan antara Pegawai PNS, Non PNS serta kami yang mengikuti masa KKL ini. Kami sangat senang bisa berada disini walaupun hanya satu bulan lamanya,” ungkapnya. 

Akhir acara mahasiswa/i STMIK Royal Kisaran memberikan cendramata kepada Kemenag Tanjungbalai dan berfoto bersama.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top