Tahun baru Islam 1 Muharram 1439 H yang jatuh pada tanggal 21 September 2017, seluruh Instansi Pemerintah Kota Tanjungbalai melaksanakan pawai 1 Muharram tak terkecuali siswa/i turut memeriahkannya dan ditambah lagi dengan marching band membuat pawai begitu meriah.

Pawai 1 Muharram 1439 H di Kota Tanjungbalai Berlangsung Meriah

Dimulai dari depan Masjid Raya dan berakhir di Lapangan Sultan Abdul Jali Rahmadsyah.Walaupun di awal perjalanan di guyur hujan deras namun tidak menyurutkan semangat dan tekat kami untuk terus berjalan menuju garis finish.

Kurang lebih 5 km perjalanan menuju garis finish, seluruh peserta pawai disambut oleh FKPD Kota Tanjungbalai di tribun kehormatan.

Walikota Tanjungbalai, H. M. Syahrial dalam kata sambutannya menyampaikan dengan datangnya tahun baru Islam 1 Muharram 1439 H ini, kita seluruh umat Muslim yang ada di Kota Tanjungbalai harus menjadi pribadi yang lebih baik, tidak membedakan agama, suku maupun ras serta menghormati satu sama lain.

“Saya berharap mari kita jalin dan pertahankan hubungan kekeluargaan ini dengan seluruh Instansi Pemerintah dan juga masyarakat untuk memajukan Kota Tanjungbalai yang lebih untuk masa yang akan datang”, tambahnya.

Acara ditutup dengan do’a oleh Ustadz Miswardi dari Kemenag Kota Tanjungbalai.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top