Kasi Bimas Islam, Hamdan Harahap yang juga menjabat sebagai Plh. Kasubbag TU dan beberapa ASN Kemenag Tanjungbalai menghadiri acara pembukaan festival seni nasyid Tingkat Kota Tahun 2017, Rabu 04 Oktober 2017 yang diselenggarakan di GOR Serbaguna Kota Tanjungbalai dan akan berlangsung dalam kurun waktu tiga hari pada tanggal 04 Oktober s/d 06 Oktober 2017.

Kemenag Tanjungbalai Hadiri Pembukaan Festival Seni Nasyid Kota Tanjungbalai

Segenap pimpinan Forkopimda, Kepala OPD, perwakilan ASN, pelajar, organisasi kepemudaan, KNPI, TNI/Polri, Instansi Vertikal dan masyarakat Kota Tanjungbalai tampak hadir pada acara pembukaan festival seni nasyid Tingkat Kota tersebut.

Walikota Tanjungbalai, M. Syahrial dalam arahan dan bimbingannya sekaligus membuka dengan resmi festival seni nasyid, beliau menyampaikan mari kita budi dayakan seni musik Islami yang jarang terdengar lagi lagu-lagunya ditelinga. Dengan adanya seni nasyid ini kita wujudnya msyarakat Kota Tanjungbalai yang religius. 

Walikota Tanjungbalai juga mengapresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah memeriahkan acara festival seni nasyid ini. 

Syahrial berharap kepada seluruh kontestan festival seni nasyid agar memberikan penampilan yang terbaik dan juga memukau di depan dewan juri juga memberikan yang terbaik untuk Kota Tanjungbalai. 

“Untuk kontestan yang nantinya meraih juara satu akan  di ikut sertakan dalam festival seni nasyid tingkat Provinsi”, tuturnya.

Mengusung tema “Dengan Pelaksanaan Festival Seni Nasyid Tingkat Kota Tanjungbalai Tahun 2017, Kita Tingkatkan Nilai Budaya Yang Islami Dalam Rangka Mewujudkan Masyarakat Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis (Bersih)”, Syahrial juga berharap kepada seluruh dewan juri untuk memberikan penilaian secara jujur, adil dan sportif.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top