Kepala Seksi Bimas Islam, Hamdan Harahap yang juga menjabat sebagai Plh. Kasubbag TU bersama Kepela Seksi Pendidikan Madrasah, H. Fakhri dan Kepala Seksi Haji & Umroh, H. Ahmad Zais menghadiri acara Peragaan manasik haji akbar tingkat RA (Raudhatul Athfal) se Kota Tanjungbalai, Selasa 24 Oktober 2017 di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai.

Kemenag Tanjungbalai Hadiri Peragaan Manasik Haji Akbar Tk. RA se Kota Tanjungbalai

Tampak hadir mewakili Walikota Tanjungbalai, mewakili DPRD, Ketua IGRA, Dewan Pendidikan dan Ketua IPHI Kota Tanjungbalai. Kegaiatan manasik haji akbar ini juga di pimpin oleh H. Fakhri dan H. Ahmad Zais.

Dalam arahan dan bimbingannya Hamdan Harahap mengatakan kami menyambut baik kegiatan ini karena kegiatan ini merupakan gambaran saat kita melaksanakan ibadah haji di tanah suci Makkah. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari rukun Islam yang ke 5 maka dari itu ikutilah kegiatan ini dengan baik dan benar.

Hamdan Harahap juga berharap kegiatan ini bukan sekedar kegiatan tahunan semata namun kegiatan ini harus di budayakan agar mengembangkan potensi anak bangsa yang relegius. Kegaiatan ini juga harus ada hasil yang positif bagi masyarakat khususnya bagi anak santri/ti beserta manasik akbar.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top