Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat MDTA/TPQ se Kota Tanjungbalai Tahun 2019 resmi di tutup oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA di Aula Gedung MUI Tanjungbalai, Kamis 14 Maret 2019.

Kakankemenag Tutup Kegiatan MTQ Tingkat MDTA/TPQ

Acara pernutupan tersebut dihadiri, Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, Ralid Muslim Hasibuan, S.Pd.I, Kepala Seksi Haji & Umroh, H. Ahmad Zais, S.Ag, Penyelenggara Syariah, Abdullah Rahim, S.Ag, para guru MDTA, orang tua santri dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kakankemenag Tanjungbalai berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh pihak panitia  pelaksana yang telah mensukseskan acara ini dengan baik, mulai dari pendaftaran hingga berakhirnya acara.

Al Ahyu juga mengatakan kepada para peserta bahwa capaian prestasi yang telah diraih harus menjadi motivasi untuk mengembangkan potensi. “Semoga dengan MTQ ini melahirkan peserta terbaik dan menjadi modal besar Kota Tanjungbalai untuk bertanding di MTQ tingkat Provinsi maupun Nasional,” jelasnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan piala dan piagam bagi para juara lomba yang di awali oleh Kakankemenag Tanjjungbalai dan dilanjutkan dengan Kasubbag TU dan Kepala Seksi.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top