Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA memimpin rapat koordinasi di Aula Kemenag Tanjungbalai yang didampingi Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, Ralid Muslim Hasibuan, S.Pd.I dan Koordinator Kepegawaian, Nurjannah, S.Pd.I. Rapat dihadiri oleh Kepala Seksi, Kepala Kantor Urusan Agama, Pengawas, Kepala Madrasah dan Penyuluh Agama, Senin 04 Maret 2019.

Kakankemenag Tanjungbalai : Jangan Ada Rivalitas Tapi Solidaritas

Kakankemenag Tanjungbalai dalam arahan dan bimbingannya mengatakan bahwa kita selaku ASN Kementerian Agama khususnya ASN Kementerian Agama Kota Tanjungbalai harus membentuk atau membangun satu tim yang solid dalam wadah kekeluargaan demi mewujudkan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Disamping itu juga, Al Ahyu meminta kepada seluruh satker agar menyatukan derap langkah dan kebersamaan untuk mendongkrak performa kinerja. Ia juga mengatakan demi meningkatkan performa itu seluruh ASN harus membiasakan diri dengan meningkatkan disiplin, rapi saat berdinas dan bersih dalam melayani. 

Diakhir arahannya, Al Ahyu mengatakan ASN Kemenag Tanjungbalai harus saling menghargai satu sama lain dan jangan ada rivalitas diantara kita tapi solidaritas yang harus dibangun. Ia pun berharap seluruh satker memberikan masukan-masukan postif yang sifatnya membangun guna mempermudah pekerjaan serta memajukan Kementerian Agama untuk kedepannya.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top