Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Ralid Muslim Hasibuan, S.Pd.I bersama Pengawas tingkat Madrasah, Yuninda Sitorus,S.Pd.I menghadiri acara Khataman Al-Qur’an dan Dzikir Akbar Madrasah Aliyah sepembinaan sub rayon 04 Kota Tanjungbalai dalam rangka  persiapan  menjelang Ujian Nasional (UN). Acara dilaksanakan di MAN Tanjungbalai, Kamis 28 Maret 2019.

Kasubbag TU Hadiri Khataman Al-Qur’an dan Dzikir Akbar MAN Tanjungbalai

Kepala MAN Tanjungbalai, Syafri Daulay, S.Pd dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan menjelang UN. Kegiatan ini juga bertujuan guna membawa anak didik agar gemar dan mengamalkan Al-Qura’an sebagai kunci kesuksesan dunia dan akhirat.

Syafri Daulay juga mengatakan bahwa siswa-siswi yang hadir pada acara ini berkisar 600 orang. Acara ini juga dimeriahkan oleh cemarah Ustadz Ardiyansyah Lubis, S.Pd yang juga merupakan salah satu penyuluh Agama Islam Non PNS.

Kasubbag TU dalam sambutanya memberikan motifasi  kepada para pelajar agar bersemangat dan fokus dalam menghadapi ujian dengan membatasi  hal hal yang dapat mengganggu proses belajar. “Kalian jangan takut menghadapi ujian tetapi harus yakin berhasil dengan mempersiapkan diri sebaik baiknya mulai hari ini, prioritaskanlah belajar terlebih duluhu,” tandasnya.

Ia juga berharap semoga ujian yang akan berlangsung nanti berjalan dengan sukses yang artinya tidak ada kendala sama sekali. 

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top