Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Ralid Muslim Hasibuan, S.Pd.I bersama Koordinator Kepegawaian, Nurjannah, S.Pd.I melakukan pembinaan pegawai honorer staf Kantor Urusan Agama Kecamatan di ruang kerja Kasubbag TU, Kamis 28 Februari 2019.


Kepada pegawai honorer, Kasubbag TU memaparkan dan memberikan arahan terkait tugas pokok dari tenaga honorer yang ada. Tak lupa disampaikan penekanan pesan akan keprofesionalitas dan loyalitas terhadap tugas dan tanggung jawab yang diembannya.

Ia mengungkapkan bahwa tenaga honorer juga merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Kantor Kemenag Kota Tanjungbalai yang membedakan dengan pegawai yang lain hanyalah status PNS dan Non PNS.

Disamping itu, Ralid Muslim juga mengingatkan untuk selalu menjaga kekompakan dan kerjasama antar sesama pegawai honorer. “Kedepannya kedisiplinan harus kita tingkatkan. Karena menurut pantauan saya disiplin pegawai honorer makin menurun,” ucapnya.

Ia mengharapkan bahwa segala kegiatan rutinitas harian bersama pegawai Kantor Kemenag Kota Tanjungbalai juga diikuti oleh para tenaga honorer seperti kegiatan apel pagi dan apel pulang. Selain itu ia juga berharap tenaga honorer menjadi pelopor tentang kebersihan dan kedisiplinan dalam bekerja.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top