Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA dilantik oleh Wakil Walikota Tanjungbalai, Drs. H. Ismail menjadi Koordinator Dewan Hakim pada pergelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) yang Ke-51 Tahun 2019 tingkat Kota Tanjungbalai yang berlangsung di Aula I Sekretariat Pemko Tanjungbalai, Senin 18 Maret 2019. Wakil Walikota juga melantik dewan hakim dari masing-masing cabang yang dipertandingkan pada MTQN tahun ini.

Kakankemenag Dilantik Menjadi Koordinator Dewan Hakim MTQN Tingkat Kota Tanjungbalai

Dalam sambutannya Wakil Walikota Tanjungbalai mengatakan pelantikan dan bai’at dewan hakim MTQN Ke-51 tahun 2019 yang baru dilaksanakan ini adalah pengukuhan terhadap para dewan hakim sebagai figur yang terpercaya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang akan menentukan hasil penampilan para peserta dari berbagai cabang pada pelaksaan MTQN ini.

Ismail juga menambahkan tugas dan tanggung jawab ini tentunya tidak mudah karena berkaitan dengan harapan banyak pihak. Namun saya yakin sebagai sosok yang telah memiliki pengetahuan yang mapan dibidangnya, para dewan hakim akan melaksanakan tugas dan kewajiban yang diberikan secara profesional dan amanah.

Pemerintah Kota Tanjungbalai secara penuh melimpahkan tugas dan tanggung jawab penilaian terhadap para peserta MTQN, kepada pada dewan hakim sekaligus akan bekerja tanpa ada intervensi oleh pihak manapun dalam melakukan penilaian sesuai dengan motto kami, yaitu “Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas”, pengkas Wakil Walikota.

Diakhir sambutannya Ismail berterima kasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan para ustadz dan ustadzah dalam menerima amanah atau tugas dan tanggung jawab yang kami berikan.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top