Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA bersama Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, Ralid Muslim Hasibuan, S.Pd.I, Kepala Seksi dan Penyelenggara Syariah menghadiri rapat persiapan pergelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-51 Tingkat Kota Tanjungbalai di Aula II Pemko Tanjungbalai, Selasa 05 Maret 2019.

Kakankemenag Tanjungbalai Hadiri Rapat Persiapan MTQ

Rapat yang berlangsung tertib tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Tanjungbalai, Drs. H. Ismail yang di hadiri Sekretaris Daerah, Kepala Dinas, para Camat, Staf Ahli dan undangan lainnya.

Wakil Walikota pada arahan dan bimbingannya mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan. Untuk itu persiapan MTQ tahun ini harus lebih baik dari sebelumnya dan harus menampilkan ikon-ikon yang berbeda agar acara lebih meriah.

Ismail berharap kepada peserta rapat agar memberikan masukan-masukan serta bertukar fikiran demi mendapatkan suatu ide yang dapat menyedot perhatian masyarakat Kota Tanjungbalai untuk melihat dan menyaksikan MTQ ini nantinya. 

Lebih lanjut  ia juga  mengajak semua pihak terkait untuk bersama-sama melaksanakan persiapan MTQ  dengan sungguh-sungguh agar acara tersebut berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top