Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA didampingi Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, Ralid Muslim Hasibuan, S.Pd.I memonitoring Kantor Urusan Agama Kecamatan Teluk Nibung Jln. Pematangraya Kelurahan Pematang Pasir Kota Tanjungbalai, Rabu 27 Maret 2019.

Kakankemenag Tanjungbalai Monitoring KUA Kecamatan Teluk Nibung

Kehadiran Kakankemenag dan Kasubbag TU disambut langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Teluk Nibung Irwan Situmorang, S.Ag beserta staf-stafnya. Setelah itu Kakankemenag langsung melihat kondisi di sekeliling Kantor baik didalam maupun di luar, mulai dari kebersihan halaman, kelayakan plang Kantor hinggu informasi-informasi dinding yang ada didalam Kantor KUA tersebut.

Kasubbag TU menyampaikan bahwa kunjungan monitoring ini bertujuan untuk melihat kondisi ril lapangan terhadap  keberadaan dan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Kantor Urusan Agama (KUA) sebagai garda terdepan Kementerian Agama dalam memberikan informasi dan penyuluhan tentang keagamaan di masyarakat.

Pada kesempatan itu juga Kakankemenag Tanjungbalai langsung memeriksa administrasi NR yang menjadi salah satu tugas pokok Kantor Urusan Agama Kecamatan dibidang pencatatan perkawinan. Al Ahyu berharap semua administrasi NR harus ditata dengan rapi dan terjamin keamanannya, karena berkas NR merupakan dokumen negara yang wajib dijaga keamanannya.

Al Ahyu juga meminta kepada seluruh pegawai yang ada di Kantor Urusan Agama Kecamatan Teluk Nibung baik PNS dan Non PNS untuk selalu meningkatkan kinerja dan kapasitas selaku abdi negara dan abdi masyarakat. 

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top