Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, H. Musatapid, MA bersama Kepala Seksi Kurikulum Kanwil Kemenagsu, M. Darwin Harahap, MA meninjau langsung pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandart Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) Tahun 2019 di dua madrasah, yakni MTsN Kota Tanjungbalai dan MTsS YMPI Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai, Kamis 21 Maret 2019.

Kabid Penmad Kanwil Kemenagsu Tinjau Langsung Pelaksanaan UAMBN-BK

Peninjauan tersebut didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA, Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, Ralid Muslim Hasibuan, S.Pd.I dan Plh. Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, H. Ahmad Zais, S.Ag.

Peninjauan ini dilakukan dalam rangka untuk mengetahui perkembangan kemajuan dan memantau langsung proses pelaksanaan UAMBN-BK yang dilaksanakan hari ini. Nampak pula semua siswa peserta ujian saat dengan sangat antusias dan serius melaksanakan ujian.

Kepala MTsN Tanjungbalai, Drs. H. Hasanuddin mengatakan kepada Kabid Penmad bahwa pelaksanaan UAMBN-BK hari pertama hingga saat ini berlangsung aman dan tertip. Seluruh perserta ujian hadir. Kami juga selalu memberikan arahan dan bimbingan kepada siswa-siswi sebelum memasuki ruangan ujian agar mereka selalu fokus dan tenang saat menghadapi ujian.

Menanggapi hal tersebut Kabid Penmad mengatakan bahwa kunci keberhasilan pelaksanaan ujian ini agar berjalan dengan baik, kredible, aman, tertib dan lancar serta sukses maka hendaknya kita semua bersama-sama mengingatkan kepada semua panitia agar tetap menjaga keamanan dan keberhasilan dalam hal pelaksanaan.

Kabid Penmad berharap agar pelaksaan UAMBN-BK ini dapat berjalan sebagaimana mestinya dan tidak ada kendala yang benar-benar menghambat saat proses ujian berlangsung.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top