Para siswa-siswi yang sedang mengikuti ujian diminta agar tidak tergesa-gesa saat mengerjakan soal. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA saat memberikan arahan dan bimbingan sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandart Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) Tahun 2019 di MTsN Kota Tanjungbalai, Rabu 20 Maret 2019.

Kakankemenag Minta Siswa Jangan Tergesa-gesa Mengerjakan Soal Ujian

Kakankemenag  mengatakan berdasarkan laporan Kepala MTsN Tanjungbalai bahwa UAMBN-BK berlangsung 3 hari mulai tanggal 20 s/d 22 Maret 2019, “maka dari itu saya mengingatkan kepada siswa-siswi peserta ujian untuk mempersiapkan diri baik dari segi kesehatan maupun dari segi materi mapel yang diujikan,” tegasnya.

Harapan Kakankemenag, semoga penyelenggaraan UAMBN-BK tingkat Madrasah Tsanawiyah se sub rayon 06 ini berjalan sukses dan menghasilkan anak didik yang terampil dan bermanfaat bagi dirinya, keluarga dan bangsannya dan dan ingatlah untuk berhati-hati dalam menjawab pertanyaan dan harus diteliti lagi sebelum menjawab.

Sebelum meninggalkan lokasi, Kakankemenag yang hadir bersama Plh. Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, H. Ahmad Zais, S.Ag dan Pengawas Tk. Madrasah, Yuninda Sitorus,S.Pd.I meninjau tiap-tiap ruang ujian yang didampingi Kepala MTsN Kota Tanjungbalai, Drs. H. Hasanuddin.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top