Sebanyak 152 siswa-siswi MTsS Al Washliyah Kuala Silau Bestari dilepas dan diwisuda pada Senin, 29 April 2019 yang digelar di halaman MTsS Al Washliyah Kuala Silau Bestari Jln. Melati Keluarahan Silau Bestari Kecamatan Tanjungbalai Utara.

Kakankemenag Tanjungbalai Wisuda 152 Siswa MTsS Al Washliyah Kuala Silau Bestari

Acara wisuda sekaligus khataman Al Qur’an dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA, PD. Al Washliyah Gading Tanjungbalai, Lurah Silau Bestari, mewakili Dewan Pendidikan, Tokoh Agama, para orang tua murid dan masyarakat setempat.

Sebelum memasuki prosesi wisuda, Kakankemenag Tanjungbalai dalam sambutannya mengatakan ucapan selamat kepada seluruh  peserta didik yang telah lulus menyelesaikan pendidikan tingkat Tsanawiyah dan berharap agar bisa melanjutkan ke jenjang Aliyah bahkan ke jenjang perguruan tinggi.

“Madrasah sekarang ini sudah masuk pada fase madrasah bergengsi karena prestasi. Dewan guru, tenaga pendidik dan kependidikan harus mampu membawa madrasah kearah tersebut dan juga mampu membawa madrasah menuju madarasah hebat bermartabat,” imbuhnya.

Selanjutnya, Al Ahyu berharap agar antara Madrasah dengan Kemenag, Komite dan Dewan Pendidikan harus terjalin komunikasi yang baik agar tercipta hubungan kerja yang solid demi memajukan pendidikan di Kota Tanjungbalai.

Diakhri sambutannya Kakankemenag mengapresiasi kepada seluruh dewan guru dan perangkat lainnya yang telah berjuang mengajar dan mendidik anak-anak sehingga akhirnya bisa sampai kepada titik perjalanan menyelesaikan pendidikannya di MTsS Al Washliyah Kuala Silau Bestari.

Pada sesi terakhir acara, Kakankemenag, Kepala Madrasah, Lurah dan PD. Al Washliyah menyerahkan ijazah dan penyematan tanda mendali kepada para wisudawan MTsS Al Washliyah Kuala Silau Bestari.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top