Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai menggelar Rapat Koordinasi, Senin 15 April 2019 di Aula Kemenag Tanjungbalai. Rakor bertujuan untuk mengevaluasi program dan kegiatan yang telah di kerjakan serta hal-hal lainnya.

Kakankemenag Tanjungbalai Pimpin Rapat Koordinasi

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA bersama Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, Ralid Muslim Hasibuan, S.Pd.I memimpin rapat koordinasi. Rapat tersebut dihadiri seluruh Kepala Seksi, Kepala Madrasah, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan, Pengawas, para penyuluh agama serta karyawan & karyawati lingkup Kemenag Tanjungbalai.

Kakankemenag Tanjungbalai mengatakan seluruh peserta rapat memberikan masukan-masukan yang postif yang sifatnya membangun guna mempermudah pekerjaan serta memajukan Kementerian Agama untuk kedepannya. 

Al Ahyu juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran dan partisipasi aktif jajarannya dalam melaksanakan setiap tugas dan fungsi di bidang dan sub bidang masing-masing serta berterima kasih atas suksesnya seluruh rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dari seksi masing-masing.

Pada rapat koordinasi ini, setiap Seksi/Penyelenggara menyampaikan kegiatan yang telah dilaksanakan dan program-program yang akan dilaksanakan di seksi/penyelenggara masing-masing. 

Seperti Kasi Bimas Islam, Hamdan Harahap, S.Pd.I menyampaikan bahwa kegiatan penilaian KUA teladan serta penilaian Musabaqah Baca Kitab (MBK) bagi Penghulu pada Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan se Kota Tanjungbalai telah sukses terlaksana.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top