Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA menghadiri acara peresmian gedung Endra Dharmalaksana Polres Tanjungbalai yang juga sekaligus memimpin doa pada acara tersebut, Kamis 04 April 2019.

Kakankemenag Hadiri Peresmian Gedung Endra Dharmalaksana Polres Tanjungbalai

Hadir pada acara tersebut ialah Kapolda Sumut, Inspektur Jenderal Polisi, Drs. Agus Andrianto, SH, MH. Kunjungan ini merupakan kunjungan kerja pertama Kapoldasu ke Mapolres Tanjungbalai untuk bersilaturahmi dan bertatap muka dengan seluruh personel Polres Tanjungbalai dan juga sekaligus meresmikan gedung Endra Dharmalaksana, gedung parkir, peletakan batu pertama rusun Polres Tanjungbalai, bakti sosial, bakti kesehatan dan kegiatan lainnya.

Hadir pula Walikota Tanjungbalai, H. M. Syahrial, SH, MH, Wakil Walikota Tanjungbalai, Drs. H. Ismail, jajaran Forkopimda, Instansi Vertikal, Ketua MUI, Ketua FKUB, Camat, Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai, S.H, S.IK dalam sambutannya mengatakan bahwa gedung Endra Dharmalaksana akan difungsikan sebagai sarana monitoring centre untuk mendukung terwujudnya Tanjungbalai yang aman dan damai.

“Kepada Pak Kapolda saya sampaikan bahwa situasi Kamtibmas di Kota Tanjungbalai dalam keadaan aman dan kondusif. Hal itu tak lepas dari peran pemerintah Kota Tanjungbalai beserta jajarannya dan juga dukungan dari seluruh element masyarakat,” tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, Kapoldasu mengapresiasi kinerja Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai sekaligus mengimbau agar tetap bersinergi dengan pemerintah daerah setempat. 

Ia berharap jajaran Polres Tanjungbalai juga harus menciptakan program pendekatan dengan masyarakat dan peduli lingkungan dan juga mendukung program pemerintah Kota Tanjungbalai terutama dalam menghindari konflik di masayarakat untuk terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Polisi jangan pernah takut dan ragu untuk berbuat baik. Ingat tugas polisi, baca tujuan organisasi, perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat harus lebih ditingkatkan,” ujar Kapoldasu.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top