Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA didampingi Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, Ralid Muslim Hasibuan, S.Pd.I menghadiri acara tabligh akbar, dzikir serta doa bersama dalam rangka peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M yang diselenggarakan oleh Polres Tanjungbalai bertempat di Masjid Raya Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai, Senin 08 April 2019.

Kakankemenag Hadiri Tabligh Akbar Polres Tanjungbalai

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD, Kepala Bea dan Cukai, Kepala Dinas, Ketua MUI, pimpinan yayasan pendidikan Al Washliyah, pimpinan Bank, beberapa siswa-siswi dan serta seluruh jajaran kepolisian termasuk ibu-ibu bhayangkari.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai, SH, S.IK dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini diselenggarakan  dalam upaya pembekalan rohani bagi apar kepolisian yang beragama muslim dengan mengambil hikmah dan pembelajaran dari kisah Isra’ Mi’raj Rasulullah SAW.

Kapolres juga mengaitkan dengan konteks sekarang dimana era digitalisasi mengharuskan polisi bekerja lebih keras dalam menjalankan tugas dan tantangan yang dihadapi terutama yang tengah digalakkan saat ini anti radikalisme dan anti hoax.

Melalui tema “Marilah Kita Tanamkan Jiwa Islami Guna Mensukseskan Pemilu yang Aman, Damai dan Sejuk di Kota Tanjungbalai” Kapolres berharap kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan sekaligus meningkatkan kinerja kepolisian serta mendukung Pemuli damai 2019.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top