Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA yang hadir bersama Kasi Penmad, H. Abd. Syadat Saragih, SH,MA dan Pengawas tingkat Madrasah, Yulina Rahman, M.Pd.I membuka secara resmi pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat MTs, Senin 22 April 2019 bertempat di halaman depan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Kota Tanjungbalai.


Dalam arahan dan bimbingannya Al Ahyu mengingatkan kepada para siswa-siswi yang mengikuti UNBK agar fokus dan teliti saat menjawab soal karena ini merupakan ujian terakhir dalam menyambut kelulusan.

“Para siswa juga diharapkan untuk mematuhi tata tetib yang telah ditetapkan oleh panitia ujian sehingga pelaksanaan ujian bisa berjalan lancar,” lanjut Kakankemenag.

Al Ahyu juga meminta kepada pengawas ruangan agar mematuhi tata tertib pengawas dan aktif memantau siswa disaat ujian berlangsung dan juga memeriksa kehadiran siswa, jangan sampai ada peserta ujian yang tidak hadir segera dilaporkan ke panitia ujian.

Diakhir sambutannya Al Ahyu berharap pelaksanaan UNBK tahun ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar dengan melihat kesiapan panitia yang telah melakukan sinkronisasi seluruh perangkat komputer.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top