Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat MA dan SMA tahun ajaran 2018/2019 secara serentak dilaksanakan, tak terkecuali MA sepembinaan sub rayon 04 Kota Tanjungbalai yang awal pelaksanaannya dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA. Pembukaan dilaksanakan di halaman MAN Kota Tanjungbalai, Senin 01 April 2019.

Kakankemenag Buka Pelaksanaan UNBK MAN Tanjungbalai

Dalam arahan dan bimbingannya Kakankemenag Tanjungbalai didampingi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, H. Abd. Syadat Saragih, SH.MA dan Pengawas tingkat Madrasah, Yuninda Sitorus, S.Pd.I mengatakan bahwa siswa-siswi yang mengikuti ujian untuk selalu optimis dalam mengerjakan soal, tetap fokus dan teliti menjawab soal ujian dan jangan lupa untuk selalu berikhtiar serta berdoa agar pelaksanaan dan hasil ujian berjalan dengan baik dan lancar.

Al Ahyu berharap keikutsertaan pada UNBK ini tidak membuat kalian kehilangan konsentrasi, kehilangan capaian dari capaian-capaian sebelumnya untuk menunjukkan bahwa anak-anak madrasah adalah anak-anak yang memiliki persiapan kapanpun dilaksanakan ujian serta model apapun ujian yang dilaksanakan akan selalu siap.

Al Ahyu juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara, para pengawas, proktor dan seluruh unsur yang terlibat dalam suksesnya pelaksanaan UNBK ini. “Mari kita wujudkan pelaksanaan UNBK yang aman, tertib dan bermutu demi citra Kementerian Agama dan Madrasah menuju madrasah hebat madrasah bermartabat,” tutupnya.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top