Memasuki bulan suci ramadhan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA didampingi Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, Ralid Muslim Hasibuan, S.Pd.I memimpin rapat koordinasi bersama seluruh pejabat dilingkungan Kemenag Tanjungbalai, Rabu 24 April 2019.

Jelang Ramadhan, Kakankemenag Tanjungbalai Pimpin Rapat Koordinasi

Rakor yang digelar di Aula Kemenag Tanjungbalai membahas tentang berbagai macam persiapan terkait apa saja agenda kegiatan Kemenag Tanjungbalai selama bulan suci ramadhan.

Dalam arahan dan bimbingannya, Al Ahyu mengatakan bahwa dengan informasi yang diperoleh dari Kasubbag TU, kegiatan Kemenag Tanjungbalai selama bulan suci ramadhan baik sholat dzuhur berjemaah, tausiah, safari ramadhan dan lain sebagainya akan terus dijalankan.

Ia juga menambahkan kepada seluruh peserta rapat agar memberikan masukan-masukan atau tambahan terkait kegiatan yang akan dilakukan.

“Disamping itu, dalam waktu singkat ini pihak Kemenag Kota Tanjungbalai akan melakukan koordinasi ke pihak Pemerintah Kota terkait dengan kegiatan safari Ramadhan gabungan disetiap kecamatan,” imbuhnya.

Diakhir arahannya, Al Ahyu mengajak kepada seluruh pajabat dan ASN termasuk honorer dilingkungan Kankemenag Kota Tanjungbalai agar menyambut bulan suci ramadhan pada tahun ini dengan penuh suka cita, serta senantiasa menjadikan bulan ramadhan ini menjadi momentum yang tepat bagi ASN Kemenag Tanjungbalai untuk lebih dekat kepada masyarakat dan juga lebih dekat kepada Allah SWT.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top