Saya menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama Kota Tanjungbalai baik PNS maupun Non PNS untuk tidak golput pada Pemilu tahun 2019 yang akan dilaksanakan 17 April 2019 mendatang.

Kakankemenag Tanjungbalai Imbau ASN Jangan Golput

Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. AL Ahyu, MA saat memberikan arahan dan bimbingan pada apel pagi yang dilaksanakan di halaman depan Kemenag Tanjungbalai, Senin 15 April 2019.

Al Ahyu menambahkan dalam menghadapi pesta demokrasi yang dilaksanakan beberapa hari lagi, ASN Kemenag Tanjungbalai diminta jaga keamanan dan kebersamaan serta menciptakan pemilu yang sejuk, aman dan kondusif.

Lebih lanjut Kakankemenag mengatakan memang dalam pemilu pasti ada perbedaan pilihan namun harus tetap bersatu bukan untuk bercerai berai karena satu kesatuan dan persaudaraan merupakan hal  terpenting bagi masyarakat seluruh Indonesia. 

“Oleh karena itu, Al Ahyu berharap agar seluruh ASN untuk tidak golput pada pemilu tahun 2019 ini. Pilihlah sesuai pilihan agar kita tidak menyesal karena ini menyangkut masa depan Indonesia bukan sekedar 5 (lima) tahun tapi seterusnya,” pungkasnya.

Apel pagi tersebut diikuti oleh Kasubbag Tata Usaha, seluruh Kepala Seksi, Kepala Kantor Urursan Agama Kecamatan, Kepala Madrasah, Pengawas, Penyuluh serta seluruh staf baik PNS maupun Non PNS. 

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top