Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA didampingi Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, Ralid Muslim Hasibuan, S.Pd.I, Kasi PAKIS, Mulyadi, S.Pd.I dan Pengawas tingkat Madrasah, Saidah, MA membuka secara resmi penyelenggaraan Ujian Akhir Bersama Nasional Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (UABN MDTA) Tahun Pelajaran 2018/2019. Acara pembukaan digelar di Madrasah YMPI Sei Tualang Raso, Senin 08 April 2019.

Kakankemenag Tanjungbalai Buka UABN MDTA

Kakankemenag Tanjungbalai dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan bahwa pelaksanaan ujian ini berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 08 April s/d 11 April 2019, untuk itu seluruh santri dapat mempelajari kembali pelajaran yang akan diujikan sesuai dengan jadwal ujian.

Kakankemenag juga meminta kepada lembaga pendidikan keagamaan Islam yang berkontribusi besar pada pembangunan bangsa agar lebih mengedepankan kembali pengembangan pendidikan Islam, akhlak moral, karakter bagi santri-santri diniyah dalam memberikan pendidikan dan pengajaran.

“Sekali lagi saya ingatkan seluruh santri untuk fokus saat menjawab soal ujian, jangan terburu-buru, baca soal dengan teliti dan lebih terpenting selalu berdoa kepada Allah SWT agar hasil yang diraih nantinya memuaskan,” harap Kakankemenag.

Diakhir sambutannya Al Ahyu meminta kepada para guru untuk selalu memberikan semangat serta motivasi kepada santri-santri kita sebelum memasuki ruang ujian agar mereka lebih percaya diri saat melaksakan ujian.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top