Dalam rangka memperingati Hari Lahir Yayasan Madrasah Pendidikan Islam (YMPI) Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai Ke 71Tahun 2019, ribuan pelajar mulai dari MA, MTs, MIS, MDA, TK, PAUD dan seluruh tenaga pendidik YMPI berbondong-bondong melaksanakan pawai ta’ruf, Selasa 30 April 2019.

Kasubbag TU Sambut Barisan Siswa-siswi YMPI di Tribun Kehormatan

Pawai yang dimulai dari jalan Letjend Suprapto Sei Tualang Raso persisnya di depan gedung YMPI menuju rute jalan Veteran, jalan Masjid dan berakhir di depan pendopo rumah dinas Walikota Tanjungbalai jalan Jend. Sudirman.

Tampak antusias seluruh pelajar saat mengikuti pawai walaupun hujan rintik-rintik terus mengguyur barisan dari start hingga finish. Namun demikian wajah kegembiraan jelas terpancar dari seluruh barisan pawai, tidak terlihat satu pun lari atau keluar dari barisan.

Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Ralid Muslim Hasibuan, S.Pd.I bersama dengan Asisten II Pemko, Ketua Yayasan YMPI, mewakili Kapolres, mewakili DPRD menyambut seluruh barisan di tribun kehormatan.

Asisten II Pemko Tanjungbalai dalam sambutannya mengatakan kalangan pelajar harus terus memacu diri menunut ilmu. Kini YMPI sudah berusia 71 tahun, dan selama itu pula sudah cukup banyak alumninya yang berhasil dan menjadi orang-orang besar di luar daerah.

“Melalui Harlah Ke 71 tahun ini, hendaknya para pelajar YMPI dapat lebih menekuni berbagai ilmu keagamaan yang diajarkan oleh para mualim dan mualimah di lingkungan YMPI,” imbuhnya.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top