Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA bersama Kasubbag TU, Kepala Seksi, Penyelenggara Syariah, Kepala KUA, Kepala Madrasah serta beberapa ASN Kemenag Tanjungbalai menghadiri undangan berbuka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tanjungbalai bertempat di pendopo rumah dinas Walikota Tanjungbalai, Senin 13 Mei 2019.

Pemko Undang Kemenag Tanjungbalai Buka Puasa Bersama

Hadir pada acara tersebut seluruh unsur FKPD dan SKPD, Ketua MUI, Pimpinan Bank, Alim Ulama serta seluruh Ormas Islam se Kota Tanjungbalai.

Disela sela menunggu berbuka puasa, Walikota Tanjungbalai, H. M. Syahrial, SH, MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang berhadir karena acara ini dibuat tidak lain tidak bukan untuk memperkuat tali silaturahmi bagi kita semua.

Ia juga berharap dibulan yang baik ini mari kita sucikan hati menuju yang fitri. Mari introfeksi diri apakah kita dapat bertemu dengan Ramadhan tahun depan atau tidak. Dengan ini saya mengajak kita semua untuk meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT untuk bekal dihari esok.

Syahrial juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pembentukan acara ini. “Saya yakin dengan ini kita semua makin memperkokoh tali silaturahmi baik itu seluruh Instansi Pemerintah  juga masyarakat Kota Tanjungbalai,” pungkasnya.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top