Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA bersama Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, Ralid Muslim Hasibuan, S.Pd.I menghadiri malam puncak Hari Lahir Yayasan Madrasah Pendidikan Islam (YMPI) Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai Ke 71Tahun 2019 yang sekaligus juga dirangkai dengan acara peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW, Selasa 30 April 2019.

Kakankemenag Tanjungbalai Hadiri Harlah YMPI Ke 71 Sei Tualang Raso

Acara yang digelar dihalaman YMPI jalan Letjend Suprapto Sei Tualang Raso dihadiri oleh Asisten I Pemko Tanjungbalai, Ketua DPRD, mewakili Kapolres, Ketua Yayasan YMPI, Camat Sei Tualang Raso, dan seluruh keluarga besar YMPI baik guru, siswa maupun alumni.

Dalam kesempatan tersebut, Kakankemenag Tanjungbalai memberikan kata sambutan. Dalam sambutannya Ia mengatakan bahwa YMPI sudah berkiprah selama 71 tahun memberikan warna dalam panggung dunia pendidikan dan memberikan kontribusi yang luar biasa dalam tatanan kehidupan masyarakat Kota Tanjungbalai.

“Setiap tahunnya animo para orang tua untuk menitipkan anaknya mengenyam ilmu pendidikan di madrasah ini selalu luar biasa. Inilah keistimewaan YMPI yang memang memiliki tempat terindah di hati masyarakat,” tuturnya.

Ia menambahan masyarakat Kota Tanjungbalai turut berbangga hati terhadap kiprah YMPI di Kota Tanjungbalai ini. Al Ahyu berharap apa yang telah dilakukan YMPI ini akan semakin baik kedepannya.

Diakhir sambutannya Kakankemenag mengucapkan selamat dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran pengurus YMPI atas terselenggaranya peringatan Harlah YMPI sekaligus dibarengi dengan peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW. 

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top