Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA melantik dua pejabat struktural eselon IV.a yakni H. Ahmad Zais sebagai Kepala Seksi Pendidikan Madrasah dan H. Abd. Syadat Saragih, SH sebagai Kepala Seksi Haji & Umroh, Rabu 08 Mei 2019.

Kakankemenag Lantik Dua Pejabat Struktural

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di ruang kerja Kakankemenag Tanjungbalai yang dihadiri oleh Kasubbag TU, Kasi Bimas Islam, Kasi PAKIS, Pengawas, Kepala KUA Kecamatan, Penyelenggara Syariah, Penyuluh dan Kepala Madrasah.

Kakankemenag Tanjungbalai dalam arahan dan bimbingannya mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan rotasi atau tukar posisi dari yang dulunya H. Ahmad Zais Kasi Haji & Umroh kini bertukar posisi dengan H. Abd. Syadat Saragih, SH Kasi Penmad. “Ini merupakan hal yang lazim bagi kita,” ucapnya.

Al Ahyu juga menambahkan setiap menerima jabatan, ingat itu adalah amanah bukan hanya sekedar tanggung jawab kepada pimpinan dan bawahan tetapi kepada Allah SWT. 

Selanjutnya Ia berpesan agar pejabat yang telah dilantik dapat profesional dan harus mampu menjadi teladan kepada bawahannya dan orang-orang sekitarnya. 

Al Ahyu berharap kepada pejabat yang baru dilantik bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, dan selalu berkoordinasi dengan pejabat yang sebelumnya untuk lebih memaksimalkan suatu kegiatan dan terutama pelayanan terhadap masyarakat.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top