Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai membuat acara pisah sambut kepada Kepala Kantor Kementerian Agama yang lama, Drs. H. Fakhri, M.Pd.I dengan yang baru H. Al Ahyu, MA, Rabu 06 Februari 2019 bertempat di Aula IPHI Kota Tanjungbalai. Acara tersebut berlangsung dengan tertib, aman serta di selimuti dengan suasana haru.

Pisah Sambut Kankemenag Kota Tanjungbalai

Pisah sambut ini disaksikan oleh Wakil Walikota Tanjungbalai, Drs. H. Ismail, jajaran Forkopimda, Kepala KPPN Tanjungbalai Asahan, Pimpinan Bank, ASN Kemenag Tanjungbalai dan juga para tamu undangan.

Pisah sambut ini diawali dengan penyampaian pesan dan kesan mewakili ASN Kemenag dan jajarannya oleh Kepala Seksi Bimas Islam, Hamdan Harahap S.Pd.I. Ia mengatakan selamat kepada Bapak Fakhri yang baru di lantik menjadi Kabid PAKIS Kanwil Kemenagsu.

“Dengan pengemban jabatan yang baru, kami keluarga besar Kementerian Agama Tanjungbalai selalu mendoakan Bapak agar selalu sehat saat bertugas dan selalu dalam lindungan Allah SWT serta kami juga mengucapkan berterima kasih atas bimbingannya selama menjadi Kakankemenag Kota Tanjungbalai,” ucap Kasi Bimas dengan penuh harap.

Semantara itu, Kakankememag Tanjungbalai yang lama dalam kata sambutannya mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua ASN yang ada di lingkungan kerja Kemenag Tanjungbalai atas semua kerja sama yang baik, sehingga banyak capaian yang positif yang telah diraih bersama selama ini.

Ia juga meminta maaf atas segala kesalahan dan khilaf yang ada selama ini, baik yang sengaja maupun yang tak disengaja, karena manusia tentu tak luput dari khilaf dan salah. Fakhri juga berpesan agar ASN Kemenag Tanjungbalai tetap bekerja dengan semangat, dan terus meningkatkan kinerja dan prestasi.

Setelah sambutan sekaligus pesan dan kesan dari Kepala Kantor yang lama, dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Kantor Kemenag yang baru. Dalam sambutannya H. Al Ahyu menyampaikan dan meminta dukungan dari rekan-rekan dari Pemko Tanjungbalai dan khususnya rekan-rekan ASN di Kemenag Tanjungbalai selama masa pengabdiannya di Kemenag ini. 

Ia juga mengatakan akan melanjutkan program-program yang belum sempat terlaksana dari Kepala Kantor Kemenag sebelumnya.

Selanjutnya, Wakil Walikota Tanjungbalai dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas ditempat baru kepada Kakankemenag yang baru, dan selamat bergabung di Kantor Kemenag Wilayah Sumatera Utara Kepada Kemenag Tanjungbalai yang lama, dan ia berharap agar keduanya bekerja sebaik-baiknya ditempat yang baru.

Setelah semua sambutan terlaksana, dilanjutkan dengan acara upah-upah dan pemberian cendramata oleh seluruh tamu yang berhadir dan dilanjutkan dengan foto bersama dan ucapan selamat.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top