Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA menghadiri undangan sekaligus menjadi penceramah bagi santri dan guru pada Upacara Praktek Ibadah (UPI) di Pesantren Al Washliyah Gading Kota Tanjungbalai, Jumat 15 Februari 2019.

Kakankemenag Tanjungbalai Beri Arahan Untuk Siswa/i Al Washliyah Gading

Pimpinan pondok pesantern Al Washliyah, Ust. Gustasmi, S.Sos.I, M.M.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa setiap jumat Al Washliyah Gading Tanjungbalai selalu melaksanakan praktek ibadah, dimana praktek tersebut dimulai dari praktek sholat fardhu, praktek sholat jenazah, lomba pidato dan lomba ceramah.

Ust. Gustami mengatakan kepada Kakankemenag bahwa program ini telah terlaksana selama 5 tahun. ‘Alhamdulillah para santri/ti dan siswa/i senang dengan adanya program ini,” imbuhnya.

Kakankemenag Tanjungbalai dalam arahan dan bimbingannya mengatakan bahwa program yang dibuat ini terus dilaksanakan dan jangan sampai putus di tengah jalan. Saya melihat dengan adanya program ini para siswa bukan hanya mendalami ilmu mata pelajaran yang diajarkan namun juga program ini dapat di tengah-tengah masyarkat. 

Kakankemenag Tanjungbalai juga mengingiatkan kepada para keluarga besar Al Washliyah Gading Kota Tanjungbalai baik guru maupun siswa untuk tidak memosting hal-hal yang membuat perpecahan, contohnya berita hoax, ujaran kebencian dan politik, sehubungan tahun ini merupakan tahun politik.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top