Yayasan Pendidikan Al Jam’iyatul Washliyah Gading Tanjungbalai mengupah-upah Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA dan Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (PAKIS) Kanwil Kemenagsu, Drs. H. Fakhri, M.Pd.I, Rabu 06 Februari 2019 di halaman Al Washliyah Gading.

Al Washliyah Gading Tanjungbalai Upah-upah Kakankemenag dan Kabid PAKIS

Kedatangan Kakankemenag Tanjungbalai dan Kabid PAKIS beserta rombongan disambut dengan persembahan pucak silat dan tarian melayu dari siswa-siswi MTsS Al Washliyah Gading.

Upah-upah diawali oleh Ketua Yayasan Al Wahsliyah Gading, Buya Gustami, S.Sos.I, M.M.Pd dilanjutkan dengan tamu undangan mulai dari mewakili Kapolres, Danramil 09/TB, Penyelenggara Syariah Kemenag Tanjungbalai, para Kepala Madrasah yayasan Al Wahsliyah Gading dan tamu undangan lainnya.

Ketua yayasan Al Washliyah Gading Tanjungbalai dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kakankemenag Tanjungbalai dan Kabid PAKIS Kanwil Kemenagsu yang baru dilantik pada Jumat yang lalu. Acara upah-upah ini adalah upacara adat sebagai ungkapan  rasa syukur dan doa restu serta menerima kehadiran pimpinan yang baru.

Kakankemenag Tanjungbalai dalam sambutannya mengatakan terimakasih kepada pihak yayasan Al Washliyah Gading Tanjungbalai. “Kami mengapresiasi seluruh rangkaian acara yang telah di buat, mulai dari persembahan puncak silat, tarian melayu hingga acara upah-upah, ini sungguh luar biasa”, ucap Kakankemenag.

Kakankemenag Tanjungbalai berharap acara seperti ini bukan hanya menjadi do’a kita melainkan untuk memperkuat tali silaturahmi diantara kita, baik pada jam kerja maupun diluar jam kerja.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top