Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA mempimpin apel pagi yang dilaksanakan di halaman depan Kemenag Tanjungbalai, Senin 25 Februari 2019. Apel pagi dihadiri oleh Kepala Seksi, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan, Kepala Madrasah dan staf Kemenag baik PNS maupun Non PNS.

Kakankemenag Tanjungbalai Pimpin Apel Pagi Perdana

Dalam amanatnya Kakankemenag Tanjungbalai mengatakan terimakasih kepada seluruh ASN Kemenag Tanjungbalai yang telah hadir mengikuti apel pagi. Ia juga mengatakan bahwa apel pagi merupakan awal dari kita mulai bekerja, untuk para pegawai agar bisa mematuhi aturan kepegawaian mulai dari melakukan fingerprint absensi, mengikuti apel pagi, dan melakukan aktivitas pelayanan kepada masyarakat.

“Laksanakan program-program kinerja dengan baik dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dan jangan pernah abaikan kedisiplinan," ujar Kakankemenag dalam apel pagi.

Lebih lanjut Al Ahyu menyampaikan apabila terjadi permasalahan berkaitan dengan kegiatan kedinasan agar saling mengingatkan, berkoordinasi dan mengevaluasi diri, menyikapi segala kekurangan untuk diperbaiki sehingga mengharumkan nama Kementerian Agama khususnya Kementerian Agama Kota Tanjungbalai.

Di akhir amantnya Al Ahyu mengatakan “mari bekerja dengan baik, tulus, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab sehingga akan meningkatkan kualitas, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta menanamkan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama dalam bekerja,” jelasnya.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top