Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA didampingi Penyelenggara Syariah, Abdullah Rahim, S.Ag memimpin rapat persiapan deklarasi anti hoax dan ujaran kebencian serta mendukung pemuli damai 2019 di Aula Kankemenag Kota Tanjungbalai, Selasa 19 Februari 2019. Rapat dihadiri seluruh Kepala Seksi, Kepala Kantor Urursan Agama, Kepala Madrasah, Pengawas dan Penyuluh Agama.

Kemenag Tanjungbalai Gelar Rapat Persiapan Deklarasi Anti Hoax

Kakankemenag Tanjungbalai dalam rapat menjelaskan bahwa acara deklarasi anti hoax dan ujaran kebencian serta mendukung pemuli damai 2019 akan dilaksanakan 25 Februari mendatang di Aula MUI Tanjungbalai yang menghadirkan kurang lebih 300 orang, karena acara ini sangat penting maka perlu kerjasama dan partisipasi kita semua dalam mensuksesakannya.

Ia juga menambahkan seluruh ASN di lingkungan Kemenag Tanjungbalai wajib mengikuti deklarasai, karena acara ini sangat penting maka perlu kerjasama dan partisipasi kita semua dalam mensuksesakannya.

Al Ahyu juga mengatakan sehubungan pelaksanaan deklarasi pada hari dan jam kerja, di khawatirkan terjadi hambatan pelayanan kepada masyarakat, maka disarankan agar masing-masing satuan kerja untuk mempersiapkan ASN tinggal di kantor untuk memberikan pelayanan.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top