Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA menghadiri pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional, Senin 18 Februari 2019 yang di gelar di halaman Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Kakankemenag Tanjungbalai Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional

Upacara yang berlangsung khitmad dan tenang itu di hadiri Forkopimda Kota Tanjungbalai, Seketaris Daerah, Para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, ASN, TNI, Polri dan Kepala Lingkungan Se Kota Tanjungbalai. 

Wakil Walikota Tanjungbalai, Drs. H. Ismail yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan memasuki tahun politik, dimana kita akan melaksanakan Pemilu pada 17 April 2019 mendatang, ia menghimbau sehubungan hal tersebut sesuai UU Nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilihan Umum dijelaskan bahwa baik itu Aparat Sipil Negara, TNI dan juga Kepolisian dituntut untuk bersikap Netral dan menghindari konflik dalam menyikapi proses Pemilu baik itu Pra maupun Pasca Pemilu.

Lebih lanjut Wakil Walikota mengingatkan bahwa baik itu Aparat Sipil Negara, Tentara Republik Indonesia adalah ujung tombak untuk menjaga kekondusipan keadaan di NKRI, khususnya di Kota Tanjungbalai.

“Mari kita bekerjasama dan bahu membahu untuk menjaga dan mewujudkan kesuksesan Pemilu 2019,”harap Wakil Walikota.

Pada kesempatan tersebut Pemerintah Kota Tanjungbalai juga menghimbau khususnya Para ASN beragama Islam untuk turut serta dan berperan aktif menyemarakkan Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan di Kecamatan masing-masing yang saat ini pelaksanaannya sedang berlangsung. Kegiatan tersebut kami harap dapat memotivasi masyarakat untuk turut mensukseskan Visi Misi Kota Tanjungbalai yakni mewujudkan Kota Tanjungbalai Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top