Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M.Pd.I dilantik menjadi Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (PAKIS) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Utara, H. Iwan Zulhami, SH, MAP, Jumat 01 Februari 2019. 

Kakankemenag Tanjungbalai Dilantik Jadi Kabit PAKIS Kanwil

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenagsu jalan Gatot Subroto No. 261 dihadiri oleh Pejabat Eselon III dan IV, Dharma Wanita Persatuan (DWP) serta tamu undangan lainnya.

Sebanyak 16 pejabat administrator, pengawas dan kepala masrasah dilantik pada hari itu, termasuk H. Al Ahyu, MA di lantik menjadi Kakankemenag Kota Tanjungbalai yang dulu menjabat sebagai Kakankemenag Kota Medan.

“Mutasi, Rotasi atau Promosi merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran tugas dan peningkatan karir,” ucap Kakanwil Kemenagsu dalam sambutannya.

Kakanwil Kemenagsu juga menambahkan pelantikan ini seharusnya membawa hikmah bagi kita bahwa untuk menjadi seorang ASN yang baik harus selalu berfikiran positif dan senantiasa mengasah kecerdasan, keterampilan dan wawasannya dalam melakoni aktifitasnya.

Kepada pejabat yang dilantik agar bisa bergerak cepat melakukan koordinasi dan komunikasi dengan seluruh stakeholder terkait tugas pokok dan fungsinya. 

Acara diakhri dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh pejabat dan seluruh hadirin serta foto bersama.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top