Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai menggelar acara Workshop Manajemen Koperasi, Kamis 31 Januari 2019 di Aula Kemenag Tanjungbalai yang dihadiri 35 peserta terdiri dari anggota koperasi Kemenag, MAN, MTsN dan MIN 1, 2, 3 dan 4.


Hadir sebagai Narasumber pada acara tersebut yaitu dari Kantor Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM), Drs. Musa Sirait dan Haratua Panjaitan Kota Tanjungbalai.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai yang diwakili Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, Ralid Muslim Hasibuan, S.Pd.I dalam arahan dan bimbingannya sekaligus membuka acara secara resmi menyampaikan workshop ini bertujuan untuk menguatkan manajemen koperasi yang profesional bagi para pengurus koperasi.

Kasubbga TU berharap pada workshop ini di harapkan para peserta nantinya mampu meningkatkan dan mengelola koperasi dalam mengerjakan administrasi dengan tertib, mengelola koperasi dalam mengerjakan pembukuan secara benar serta dapat membuat laporan pertanggung jawaban setiap tahunnya sehingga RAT dapat dilaksanakan tepat waktu.

“Harapan saya kegiatan ini dapat dikuti dengan baik dan diterapkan dalam kepengurusan koperasi,” tutupnya.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top