Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA didampingi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, H. Abd. Syadat Saragih, SH, MA dan Pengawas Tk. Madasah, Yuninda Sitorus, S.Pd. I memantau dan memonitoring pelaksanaan simulasi Ujian Akhir Madrasah Berstandart Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) di Madarasah Tsanawiyah Negeri Kota Tanjungbalai, Senin 18 Februari 2019.

Kakankemenag Tanjungbalai Monitoring Simulasi UAMBN-BK

Pantauan ini merupakan rangkaian monitoring Kepala Kantor dalam rangka melihat kesiapan Madrasah dan peserta didik terhadap mengkikuti UAMBN-BK tahun 2019. Kakankemenag melihat dan mengecek langsung persiapan sarana dan prasarana penunjang di  ruangan ujian serta beberapa ruangan yang digunakan untuk simulasi dan UAMBN-BK.

Al Ahyu mengingatkan kepada Kepala Madrasah yang mengikuti UAMBN-BK untuk terus membimbing para siswa-siswi menghadapi ujian UAMBN-BK mendatang dan juga mengarahkan para peserta didik untuk menjalankan aplikasi UAMBN-BK serta mengajarkan teknik pengisian jawaban agar semua jawaban terisi dengan baik dan benar sebelum waktu ujian berkahir.

Disamping itu juga, Kakankemenag Tanjungbalai melihat dan memantau seluruh sudut ruang MTsN Tanjungbalai serta mengingatkan kepada Kepala Madrasah agar membudayakan hidup bersih di lingkungan Madrasah. 

Ia juga berpesan kepada seluruh ASN di MTsN baik PNS maupun Non PNS untuk bergotong royong membersikan serta merapikan demi mencipkatan suasana yang aman, nyaman dan tentram saat proses belajar mengajar.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top